Selain Distribusikan Gambar, Patmawati Gencar Kunjungi Pemilih

339

SULSELBERITA.COM. Takalar - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Sulsel 1 dari Partai Gerindra, DR Hj Patmawati, S.KP., M.Kes, makin optimis bisa meraih satu tiket menuju senayan.

Caleg nomor urut 6 tersebut mengaku makin yakin lantaran melihat tingkat penerimaan masyarakat semakin tinggi.

"Alhamdulillah, relawan mandiri yang terbentuk di beberapa kabupaten semakin gencar mengagendakan kunjungan langsung ke basis pemilih,"ucap Patma, Kamis (28/2/2019) sore.

Advertisement

Patmawati yang berlatar belakang akademisi kesehatan menambahkan bahwa pihaknya tidak sekedar mengirimkan alat peraga kampanye, namun langsung menemui kelompok masyarakat.

"Itu saya tekankan kepada semua relawan. Pemilih bukan sekedar obyek politik, namun harus dibangun rasa ikatan emosional sehingga terbangun rasa keterlibatan dalam politik,"katanya lagi.

Penjelasan itu berbanding lurus dengan situasi kunjungannya di empat desa Kecamatan Galesong Selatan. Ratusan orang berjubel memadati kunjungan Patma yang didominasi ibu rumah tangga.

Baca Juga  Ahmad Jais Tutup Masa Kampanye Dengan Mengunci Semua Basis Pendukungnya

Tak ayal, personel dari polsek Galesong Selatan harus turun tangan mengamankan situasi.

"Alhamdulillah, setiap kunjungan seperti ini situasinya. Padahal kami tidak mengundang secara massif. Kita optimislah,"demikian Patma.

Advertisement
BAGIKAN