Aneh, Ribuan Kelelawar Tiba Tiba Serbu Ruang Kelas SMAN 2 Takalar

836

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah fenomena aneh terjadi di Kab.Takalar, karena tiba tiba saja ribuan ekor kelelwar menyerbu ruang kelas SMAN 2 Takalar di Lingkungan Pappa 1 (satu) Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Ribuan kelelawar tersebut tiba tiba saja datang dan menempati plafon ruang kelas sejak 4 (empat) hari yang lalu, dan anehnya semamin hari jumlahnya semakin bertambah.Meskipun sudah berusaha di usir, namun rupanya ribuan kelelawar tersebut betah dan tak mau pergi.

Advertisement

Akibat ruang kelas mereka dikuasai kelelawar, terpaksa puluhan siswa harus mengalah dan melaksanakan proses belajat di luar ruangan alias di bawah pohon, Kamis (28/2/2019).

Salah seorang siswi yang di temui awak media mengatakan bahwa dirinya bersama puluhan siswa lainnya sudah 4 hari harus belajar di luar ruangan, lantaran terganggu dengan kehadiran ribuan ekor kelelawar yang kini telah menguasai kelas mereka.

"Saya bersama teman teman selama 4 (empat) hari belakangan ini melaksanakan aktifitas belajar di luar ruang kelas karna terganggu dengan kehadiran ribuan kelelawar, selain berisik, ruang kelas juga kini berbau busuk".ungkap Sitti Hairu Umma

Dikonfirmasi terpisah, kepala sekolah SMU Negri dua Takalar membenarkan keberadaan kelelawar kelelawar tersebut, "Iya memang benar banyak kelelawar di dalam ruang kelas, kami saat ini swdang mencari solusi bagaimana mengusir kelelawar tersebut, kami berharap ada yang bisa membantu mengusir, sehingga proses belajar siswa kami kembali normal dan tidak terganggu lagi". Ujar Siti Rosmala melalui aplikasi Whatshapp. (Kamis, 28/2/2019).