Tak Pernah Lelah, Patmawati Caleg DPR RI Gerindra Dapil 1 Sulsel Terus Bergerak Menyapa Warga

623

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah tulisan yang diposting dimedia sosial Facebook hari ini, (Kamis, 14/2/2019), oleh salah seorang Nitizen,  sungguh menggambarkan seorang sosok wanita tangguh.

"Tak banyak sosok yang sepertinya, Beliau Dr.Hj.PATMAWATI,S.Kp.,M.Kes tak pernah merasakan lelah dan letih, setiap hari terus bergerak menyapa masyarakat secara langsung dan mendengarkan harapan-harapannya.

Bunda PATMA, Sapaan akrab kami yang mengagumi dan mencintai sosoknya, beliau rela melewati jalan terjal, sulit, dan berbatu Tak pandang hujan turun atau terik matahari yang panas, beliau melewati gang-gang, lorong - lorong, dan masuk ke kolong rumah warga untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

Advertisement

Hari ini ,Kamis, (14/2/2019), Bunda PATMA menemui kurang lebih 400 orang di 3 titik yang berbeda di Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Besar harapan mereka Bunda PATMA dapat terpilih menjadi wakil rakyatnya di DPR RI, karena mereka melihat ketulusan hati seorang figur yang benar-benar peduli dengan masyarakat.

Baca Juga  Liestiaty F. Nurdin Abdullah Semangati Forkom Relawan Prof Andalan Nobar Debat Kandidat

Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud..Amin Ya Allah". Tulis Aristo Safar.

Advertisement
BAGIKAN