PKM Pattoppakang Berhasil Raih Predikat Akreditasi Madya

612

SULSELBERITA.COM. Takalar - Puskesmas Pattoppakang Kec.Mangarabombang. yang tergolong jauh dari perkotaan, kembali mempersembahkan sebuah prestasi yang cukup menggembirakan, pasalnya Puskesmas yang dipimpin Oleh Iksan  Muis Putra tersebut, berhasil meraih prestasi sebagai Puskesmas Terakredetasi dengan predikat Madya.

"Alhamdulillah, Akredetasi Madya ini adalah hasil buah kerja keras dari teman teman yang patut kita syukuri, semoga ke depan kita lebih meningkatkan mutu playanan kita, dan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan". Ujar Kapus Pattoppakang Iksan.

Advertisement

Lanjut dikatakan "Selamat kepada teman teman dan terimakasih banyak buat drg.Syarif yang selama proses penilaian Akreditasi selalu menberikan bimbingan, inovasi dan motivasi"Tutup iksan

Sementara itu, Fitri salah seorang pegawai PKM Pattoppakang mengatakan, "Tidak ada usaha yang menghianati hasil, selamat buat kerja kerasnya temn teman dan Kapus, akhirnya  hasilnya memuaskan dengan raihan PKM Pattopakang terakreditasi". Ujar Fiitri.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Melaksanakan Kunjungan Ke Warga Binaan

Hal senada juga disampaikan oleh Andi Aci Trisnawati, salah seorang pegawai sukarela di PKM Pattoppakang, "Alhamdulillah, ini sangat membanggakan bagi kami, karena kerja keras kami semua selama ini berbuah manis". Ujarnya.

Advertisement
BAGIKAN