Ada Apa?? Kok Tiba Tiba DPD JOIN Takalar Sambangi Taman Cinta Palleko

808

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Takalar menyambangi ikon baru Kabupaten Takalar yakni "Taman Cinta" di Palleko. Kunjungan ini dilakukan sekitar pukul 17.00 Minggu, 3 Februari 2019.

Taman Cinta menjadi salah satu ikon baru yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak kalangan, terutama kaum muda (milenial).

Aimal Situru selaku Ketua DPD JOIN Takalar mengagumi keindahan dan tata letak Taman Cinta ini. Di sela-sela kunjungannya ia pun bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan Satpol PP yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban taman.

"Taman Cinta ini menjadi ikon baru bagi Kab. Takalar. Terbukti dengan banyaknya pengunjung terutama disore hari. Ini menandakan bahwa masyarakat menginginkan tata letak dan keindahan sehingga menjadi daya tarik bagi masyarakat lokal dan masyarakat dari daerah lain. Apatah lagi letaknya yang berada di samping jalan poros Takalar", ungkap Aimal Situru.

Hal senada diutarakan oleh Pimpinan Redaksi Takalarterkini.com bahwa "Taman Cinta" ini sudah menjadi simbol & ikon baru di Kab. Takalar. Lewat Taman Cinta dan Program GEMA TASAMARA pula Pemkab Takalar mampu meraih Sertifikat Adipura dari Kementerian LHK RI tahun 2019", pungkas Abdul Jalil Mattewakkang.

Atas nama DPD JOIN Takalar kami mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan dan perayaan hari jadi Kab. Takalar yang ke 59 , semoga Takalar makin Unggul, Hijau dan Asri, tutup Aimal Situru.

Rombongan DPD JOIN Takalar ini sambangi "Taman Conta" setelah melakukan rapat internal di Desa Massamaturu Kec. Polut.