Dinas Pendidikan Takalar Salurkan Bantuan Tahap Pertama Untuk Sekolah Korban Banjir

220

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menyikapi bencana banjir yamg melanda Kab.Takalar, beberapa waktu yang lalu, dimana banyak sekolah juga ikut jadi korban dan ikut terendam, maka Dinas Pendidikan Kab.Takalar. menyikapinya dengan menyalurkan Bantuan Tahap awal kepada Sekolah sekolah tersebut. (Jumat, 1/2/2019).

Dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar H.Yusuf Susandy, hari ini turun langsung ke sekolah yang terdampak banjir untuk menyalurkan bantuan tahap awal, dimana bantuan tersebut adalah hasil dari donasi dan partisifasi dari para pegawai Dinas Pendidikan Takalar.

Advertisement

"Ini adalah bantuan tahap awal yang kami salurkan kepada sekolah sekolah yang terdampak banjir cukup parah, data yang kami terima ada 10 sekolah yang cukup parah, jadi bantuan kami ini adalah murni sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami, ini hasil dari partisifasi dan donasi dari teman teman di Dinas".Jelas Yusuf.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Bripka Heriandi , Himbau Warga Binaan Tetap Waspada Covid19

Sementara itu, Kepala sekolah SD Tamasongo Hasni Wahab, yang  sekolahnya juga dikunjungi dan mendapat  bantuan tersebut, mengatakan, "Sekolah kami parah sekali, semua berkas berkas penting ikut terendam banjir, saya sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuannya dari Dinas Pendidikan". Ujarnya.

Advertisement
BAGIKAN