Kajari Takalar Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Terdampak Banjir di Kelurahan Patte’ne

415

SULSELBERITA:.COM. Takalar - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar Syaiful Bahri bersama rombongan mengunjungi Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan, yang merupakan salah satu daerah yang terdampak bencana banjir yang terjadi minggu lalu. (Rabu,30/1/2019).

Kedatangan Kajari Takalar bersama rombongan yang didampingi langsung oleh kepala BPBD Takalar tersebut, untuk menyalurkan bantuan logistik berupa 40 Dos Mie Instan dan 10 rak telur, kepada warga di kelurahan patte'ne yang terdampak banjir.

Bantuan logistik yang dibawa oleh KajarinTakalar, di serahkan langsung kepada kepala kelurahaan Patte'ne Syarifuddin S.Sos.M.AP, yang didampingi oleh Camat Polsel Baharuddin Limpo di Kantor Kelurahan Patte'ne.

Dalam keterangannya kepada awak media ini, Kajari Takalar mengatakan, "Sebelumnya kami minta maaf karena agak telat, karena saya baru saja pulang dari jawa setelah beberapa hari di sana, sumbangan ini adalah hasil dari partisifasi dan donasi teman teman di kejaksaan, karena bencana ini membangkitkan rasa kemanusiaan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban dari Masyarakat yang terdampak". Ujar Saiful Bahri.

Sementara itu, Camat Polsel Baharuddin Limpo, yang ditemui di lokasi penyerahan bantuan dari kejaksaan mengatakan "Alhamdulillah atas nama masyarakat kelurahan Patte'ne, kami mengucapkan sukur atas bantuan dari kejaksaan, ini sangat membantu meringankan beban bagi yang terkena dampak banjir". Ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Lurah Patte'ne Syafaruddin S.Sos.M.AP, "Kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kajari Takalar kepada warga kami, disini ada 187 kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir, itu tersebar di delapan lingkungan yang ada".Ujarnya.