Bangkitkan Semangat Muda, Zulkifli Wahyu Optimis Raih Satu Kursi di Dapil 1 Kab.Barru

868

SULSELBERITA.COM. Barru - Sebuah tradisi baru bagi kaum muda di negeri ini, yakni Terjun di dunia politik, hal ini bisa terlihat pada partai partai politik yang menjadi kontestan pada pemilu 2019, Caleg mereka nampak banyak di isi oleh kaum muda.

Sepertinya halnya di Kab.Barru Sulawesi Selatan, salah seorang Calon Legislatif (Caleg) dari partai Gerindra dengan nomor urut 5 Zulkifli Wahyu, yang bertarung di Daerah Pemilihan 1 (Kec.Barru), adalah seorang sosok muda yang energik, optimis dan penuh semangat.

Zulkifli Wahyu yang beralamat lengkap di Jalan Abdul Kadir Tenri Sessu, Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru ini, terpanggil untuk ikut maju bertarung membawa semangat muda, dengan Tag line "Bangkitkan Semangat Juang Menuju Indonesia Raya".

Kepada awak media ini, Zulkifli Wahyu mengaku sangat optimis mampu meraih satu kursi, dia mengaku maju bertarung dengan membawa semangat muda, untuk berjuang bersama rakyat demi mewujudkan Indonesia yang berkeadilan, rakyat yang sejahtera dan damai.

"Saya sangat optimis mampu meraih satu kursi di Dapil 1, sebagai generasi muda bangsa ini, harus ikut ambil bagian dalam mengawal pembangunan ke depan, tentunya dengan semangat.muda yang kami miliki, kami siap berjuang bersama rakyat demi mewujudkan indonesia yang berkeadilan rakyat yang sejahtera dan damai". Ujar Zulkifli melalui Aplikasi Whatshapp. (Jumat malam, 7/12/2018).

Selain itu, Zulkifli juga menegaskan akan berjuang swmaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pasangan Capres Prabowo -Sandi di wilayahnya, "Insyaallah, dengan semangat muda dan semangat perubahan, kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Capres No Urut 2 Prabowo-Sandi". Tutup Zulkifli.