Peringati Hari Kesadaran Nasional, Polres Gowa Gelar Upacara Bendera

358

SULSELBERITA.COM. Gowa - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, pada Kamis (17/01) pagi ini jajaran Polres Gowa menggelar upacara bendera yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Gowa ini, turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa.

Adapun pelaksanaan upacara kali ini, juga diwarnai dengan pemberian beberapa penghargaan kepada personil Polres Gowa yang berprestasi, diantaranya kepada personil Subbag Humas, Seksi Keuangan, dan Unit Kerja Satnarkoba Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan ungkapan apresiasi dan terima kasih atas prestasi kerja yang dicapai oleh personil Polres Gowa.

“Selamat kepada para personil Subbag Humas, Seksi Keuangan, dan Unit Kerja Satnarkoba Polres Gowa atas kontribusi kinerjanya sehingga Polres Gowa dapat berprestasi lebih unggul dibandingkan yang lain,” tutur Shinto.

Baca Juga  ASKAB PSSI KAB.TAKALAR APRESIASI NIAT BAIK PEMDA TAKALAR BENAHI STADION PACCEA

Kapolres juga menyebutkan bahwa upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini akan dijadikan sebagai momentum untuk memberikan penghargaan atas prestasi kerja yang dilakukan para personil untuk memajukan Polres Gowa.

Pelaksanaan upacara yang disertai dengan guyuran hujan pun nampak berlangsung begitu khidmat.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN