17 Personil Humas Terima Penghargaan dari Kapolres Gowa

206

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebanyak 17 personil Humas Polres Gowa dan Polsek jajaran menerima penghargaan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Kamis (17/01) pagi ini.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Kapolres Gowa atas kontribusi para personil Humas dalam memajukan pelaksanaan tugas Kepolisian di bidang Kehumasan.

Kapolres menyampaikan ungkapan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi kinerja personil Humas, yang telah menempatkan Polres Gowa pada posisi tertinggi selama tahun 2018 dibandingkan humas polres-polres lainnya di wilayah Polda Sulsel dan Polda Sulbar berdasarkan analisa Inteligence Media Management (IMM).

“Sejak Januari hingga akhir 2018 kemarin, pemberitaan positif Polres Gowa dan Polsek jajaran selalu berada pada posisi teratas dalam tampilan grafik yang disajikan oleh IMM, yang menjadi acuan dalam menilai kinerja kehumasan Polda dan Polres-Polres di seluruh Indonesia,” jelas Shinto.

Baca Juga  Aksi Kampanye Dukungan Gerakan Petisi Calon Perorangan

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun mengharapkan agar capaian prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN