Kapolsek Bontomarannu Gowa, Angkat Keranda pada Pemakaman Anggota TNI

472

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa AKP Syarifuddin S.Sos.M.H, hadir di rumah duka salah satu anggota TNI anumerta Peltu Onik, dan turut mengikuti prosesi pemakaman yang di laksanakan secara militer. Rabu (16/01) sore.

Tampak terlihat, pada kesempatan tersebut Kapolsek Bontomarannu turut terlibat mengangkat keranda jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Desa Desa Pakatto Kec. Bontomarnnu, Gowa, dan setibanya di sana ia juga turut serta pada prosesi upacara pemakaman yang dilaksanakan secara militer sesuai agama Nasrani.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan lapang dada dan mengiklaskan, sehingga arwahnya dapat diterima di sisi Tuhan YME, semasa hidupnya almarhum telah mengabdikan diri kepada NKRI dengan baik," ungkap AKP Syarifuddin pada keluarga anumerta Peltu Onik.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Laikang Himbau Masyarakat Untuk Tidak Panik Dan Tetap Mengikuti Anjuran Pemerintah Terkait Covid-19

Pada pelaksanaan prosesi pemakamam secara militer tersebut, di hadiri oleh para pejabat TNI dan dari keluarga besar Rindam XIV Hasanuddin serta keluarga kerabat dan warga berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi, sangat mengapresiasi akan kepedulian dan empati personil jajaran, dan beliau juga turut mengucapkan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN