Kader dan Relawan Bergerak Serentak Menangkan Jais JUARA Menuju Kursi DPRD

544

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ratusan kader dan relawan pendukung Caleg PKS Dapil II (Mapsu, Sanrobone, Marbo) Muh.Jais, kini bergerak serentak di tiga Kecamatan, untuk melakukan sosialisasi dan pemasangan APK, berupa baliho dan Banner.

Muh Jais yang merupakan salah satu Caleg yang banyak di jagokan bisa meraih Satu kursi tersebut, diketahui memiliki banyak massa dan Tim militan di hampir semua Desa di Dapil II, Muh Jais yang jauh jauh hari sudah intens melakukan sosialisasi dan konsolidasi, rupanya sukses meraih simpati dan dukungan warga di Dapilnya.

"Kader dan Relawan bergerak, kerja kerja sulit dan berbiaya besar jadi mudah dan ringan. Salah satunya Baliho di Billboard yang kini sudah terpasang apik, Cukup saya buat baliho dan ongkos pasang" Ujar Jais (Rabu, 16/1/2019).

Baca Juga  Budi Sumantri: DPP Golkar Harus Adil Terhadap Kadernya

"Siapa sangka para relawan dan kader memasang di tempat tempat strategis, termasuk di jalan poros Takalar - Jeneponto , Hasilnya luar biasa, membuat semangat dan mantap. Saya berdoa untuk Kader dan Relawan PKS,  dengan doa Yang baik, Semoga  Allah SWT memuliakan mereka semua. Saya paham betul, kesuksesan kami para Pengurus PKS karena kerja kerja ikhlas kader dan Relawan PKS. Tidak ada kesuksesan para Pimpinan PKS tanpa mereka, mereka adalah darah dan nadi PKS,
mereka (dengan izin Allah SWT) yang akan mengantarkan  PKS menuju kemenangan".Ujar Jais Bangga.

Lanjut dikatakan Jais "Mereka yang membedakan PKS dengan yang lainnya, ketika Kader dan relaawan PKS bergerak, sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Selamat untuk relawan dan Kader kader PKS". Tutup Caleg PKS Dapil.II ini.

Baca Juga  Panjari Bentuk Tim Korjam untuk Maju Pilwalkot Makassar 2020
Advertisement
BAGIKAN