Selain Terima Piagam Adipura, Bupati Takalar Juga Terima Sertifikat Akreditasi Bintang 4 Utama RSUD HPDN

423

SULSELBERITA.COM. Jakarta - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dimana Bupati Takalar Syamsari Kitta menerima penghargaan sertifikat Adipura di Jakarta, (Senin, 14/1/2019), dihari yang sama, Bupati Takalar juga menerima sertifikat akreditasi bintang 4 utama di sekretariat komisi Akreditasi RS gedung Epicentrum Kuningan Jakarta Pusat.

Sertifikat akreditasi bintang 4 tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua kars nasional dr Sutoto kepada Bupati Takalar yang di dampingi oleh Dirut RSUD HPDN dr. Darwis Makka.

Dalam sambutannya, dr Sutoto sangat mengapresiasi dan bangga terkhusus kepada Bupati Takalar H.Syamsari yang hadir bersama dengn rombongan."Kami sangat mengapresiasi dan bangga atas pencapaian pemerintahan Syamsari Kitta". Ujarnya.

"Prestasi Penerimaan  piagam akreditasi bintang 4 utama ini, di rencanakan dalam waktu 3 sampai 6 Bulan ke depan menjadi bintang 5 paripurna, sehinggga tahun 2020 pada tahun ke 3 pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Takalar SK - HD,  setelah semua infrastruktur RS dan managemen pelayanan disempurnakan, maka RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar sudah mendapatlan predikat akreditasi internasional" Ungkap Dirut RSUD HPDN dr.Darwis Makka.(Selasa, 15/1/2019).

Baca Juga  Konsolidasi Gerakan Mahasiswa, Azizi: Mahasiswa Jangan Berhenti Kritisi Kebijakan Pemerintah Yang Tidak Berpihak Pada Rakyat

Lanjut di ungkpkan Darwis, "tahun ini sudah dianggarkan perbaikan dan penyelesaian gedung VIP 3 lantai, kamar operasi, instalasi farmasi, instalasi gizi dan kanting sehat, instalasi air bersih, perbaikan drainase, pembuatan taman RSUD, perbaikan seluruh selasar dan lain lain. Rencana anggaran sekitar 40 Miliar yang berasal dari APBN, DAK dan APBD Kabupaten". Ujar Darwis penuh Optimis.

Advertisement
BAGIKAN