Kakankemenag Sinjai Serahkan DIPA 2019 ke Satker

313

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Drs. H. Abd. Hafid M. Talla, M.AP, Selasa (15/1/19) di ruang kerjanya menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019 kepada masing-masing Kepala Seksi/Penyelenggara,, Sekertariat dan Satker Likuidasi (MIN 1, MIN 2, MIN 3 dan MIN 4).

Penyerahan DIPA 2019 dihadapan Satker lingkup Kemenag Sinja ini merupakan kali pertama di serahkan H. Hafid selaku Kakankemenag yang telah memasuki tahun kedua sebagai Kakan Kemenag Sinjai dimana tahun sebelumnya DIPA untuk Satker lingkup Kemenag diserahkan oleh Plt. H. Abdul Wahid yang juga sebagai Kabag TU Kanwil Kemenag Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Kakankemenag mengharapkan DIPA yang diserahkannya secara terbuka dihadapan para Satker nantinya seluruh Seks/Penyelenggara serta Satker Madrasah dapat segera terpacu untuk bekerja keras dalam merealisasikan serapan anggaran agar tujuan penganggaran dapat berjalan dengan baik, harapnya.

Baca Juga  Bupati Takalar Serahkan BLT-DD, Pompanisasi dan Alat Pertukangan di Desa Sanrobone

Sebagai Kuasa Pengguna Anggaran, di Kemenag Sinjai H. Hafid juga mengucapkan kepada pengelolah keuangan yang telah memberikan realisasi laporan pertanggungjawaban dengan cepat dan akuntabel dan hal itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi sehingga semua program dan kinerja serta fungsi masing-masing seksi bisa terlaksana dengan baik, ungkapnya.

Kakankemenag menyebutkan, secara umum penerimaan DIPA kantor kita tahun ini mengalami penurunan dan kenaikan dari tahun sebelumnya dari setiap seksi. Olehnya itu, sebagai berharap semua tim bisa saling bersinergi dan saling besama-sama dalam bekerja sehingga dapat mewujudkan pelayanan yang lebih optimal. “Mari saling bersinergi untuk mewujudkan program dan kinerja masing-masing seksi dapat berjalan optimal, kunci H. Hafid

Advertisement
BAGIKAN