Puluhan Tokoh Polongbangkeng Berikrar Menangkan Dr Patmawati Menuju Kursi DPR RI

648

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu Caleg DPR RI yang merupakan pendatang baru yang cukup banyak mendapat dukungan dan perhatian dari masyarakat Takalar adalah Dr Patmawati. Caleg DPR RI daerah pemilihan Sulsel 1 asal Partai Gerindra ini, rupanya mampu meyakinkan warga terutama tokoh tokoh masyarakat, sehingga dukungan terus mengalir kepadanya.

Seperti hasil pantauan awak media hari ini, (Senin, 14/1/2019), Praktisi sekaligus akademisi kesehatan ini,  berhasil meyakinkan para tokoh masyarakat di Polongbangkeng Selatan (Polsel), kabupaten Takalar, yang akhirnya puluhan tokoh masyarakat Polsel mengikrarkan diri mendukung dan siap memenangkan Patmawati dalam Pemilu April  2019 mendatang menuju kursi DPR RI.

Salah satu Tokoh masyarakat Polsel yang cukup dikenal luas,  Ir H Hamzah Barlian, menjelaskan jika dirinya bersama puluhan tokoh lainnya sudah meyakini bahwa sosok Patma sangat layak untuk diperjuangkan menuju senayan.

Baca Juga  Selain Distribusikan Gambar, Patmawati Gencar Kunjungi Pemilih
Advertisement

“Saya paham betul karakternya. Asal usul Keluarganya kami tahu betul. Memang ada dasar soal pengabdian bagi orang banyak. Nyaris tidak ada alasan untuk tidak memperjuangkannya,”kata Hamzah Barlian saat silaturahim bersama Patma di desa Su’ru Langi, Polongbangkeng Selatan.

Hamzah Barlian yang merupakan salah satu pilar pemenangan Syamsari Kitta – Achmad Se’re di Pilkada Takalar lalu menambahkan bahwa dirinya meyakini bahwa sebagai perempuan, Patma akan menjadi magnet bagi pemilih emak-emak.

“Ada pembeda sebagai perempuan. Segmen itu sangat besar. Bu Patma akan memiliki daya tarik,”katanya.

Sementara itu, Patmawati tak kuasa menahan rasa haru atas dukungan dari para tokoh tersebut.

“Saya paham betul kapasitas beliau-beliau. Mereka orang tua saya yang tahu betul saya dari kecil. Sungguh sebuah kehormatan bisa memperoleh kepercayaan dari beliau semua,” ungkap Patma yang merupakan doktor jebolan Universitas Hasanuddin Makassar ini, Senin (14/1/2019)

Baca Juga  Bupati Berprestasi, Warga Labbakang Siap Menangkan Prof Andalan
Advertisement
BAGIKAN