Hari Pertama Kerja, Kepala Kemenag Takalar Silaturahmi ke Wakil Bupati Takalar

0
385

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepala Kantor Kementerian agama Takalar yang baru H.Junaidi Mattu bersama kasubag TU dan para Kepala Seksi temui Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Se,re dirumah jabatan Wabup Takalar,senin 14/1/19 usai melaksanakan apel kerja perdana bersama seluruh jajaran asn kemenag Takalar.

Kepada Wakil Bupati Takalar,Kepala Kantor Kemenag Takalar H.Junaidi Mattu meminta restu dan ijin untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Takalar secara bersama sama melalui kegiatan pembangunan keagamaan.Tak lupa ia meminta dukungan dari Wabup Takalar dalam mensukseskan berbagai macam kegiatan yang sipatnya berkaitan dengan pemerintah Daerah.

Selain itu,ia juga meminta saran dan arahan terkait berbagai hal yang akan dilakukan selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Takalar.

Advertisement

Sebelumnya,rombongan Kepala Kemenag Takalar terlebih dahulu mengunjungi Sekda Takalar H.Arsyad Taba diruang kerjanya.Kunjungannya juga sama seperti yang dilakukan pada Wakil Bupati Takalar yakni bersilaturahmi dan memperkenalkan diri serta meminta saran dan arahan sebagai pejabat baru di Kementerian agama Takalar.(D,tola).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here