Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kankemenag Sinjai Terima SK TA 2019

422

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Pada  Hari Senin 14Januari 2019, merupakan hari yang membahagiakan bagi 18 orang tenaga Non PNS mulai dari Pegawai Tidak Tetap (PTT),Cleaning Service sampai Security, Sopir atau driver  yang tersebar di seluruh Subbag, seksi,dan Penyelenggara di lingkup Kantor Kementerian agama Kab.Sinjai, karena pada hari ini, mereka menerima SK langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Drs H.Abd Hafid M Talla M.Ap.

Dalam penyerahan SK tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai  didampingi Kasubbag Tata Usaha, H.Roslan S.Ag,M.Pd.I  dan Analis Kepegawaian ,Drs Khaeruddin, Kepala Seksi Bimas Islam H. Syamsul Bakhri S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dra Kamriati Anies M.Pd.I, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren H.Akmaluddin S,Ag, M.Pd.I Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Syamsu Alam S.Ag,MH  Kepala Seksi  Pendidikan Agama Islam Pelita S.Sos M.Ap menyaksikan Penanda tanganan perjanjian Kinerja Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang disaksikan langsung Oleh Kepala Kantor, Kasubag TU, Para Kasi/Penyelenggra kemudian dilanjutkan  dengan  peyerahan Surat Keputusan Pengangkatan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kantor Kemenag Kab. Sinjai  Tahun Anggaran 2019 Oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai Drs H.Abd HAfid M Talla

Baca Juga  H Amran Syam SH: Mengenal Sejarah Kabupaten Luwu Timur

Acara penyerahan SK kepada masing-masing PTT ini dilangsungkan di Meating Room lantai 2 pada  Kankemenag Kab. Sinjai.Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai H.Abd Hafid, pengangkatan PTT ini dalam rangka optimalisasi dan kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi guna peningkatan pelayanan kinerja pada Kantor Kemenag Kab. Sinjai

H.Abd Hafid dalam Arahannya sebelum menyerahkan langsung SK nya meminta kepada Seluruh Penerima SK agar bisa mentaati dan mengikuti norma atau aturan yang sudah ditetapkan oleh pimpinan dan bertanggungjawab secara penuh dengan tugasnya.

“Kita berharap agar mereka bisa ikut menciptakan suasana kerja yang nyaman, santai tapi tetap fokus pada tugas pokoknya masing masing PTT serta berharap kepada PTT untuk lebih meningkatkan kinerja nya dari tahun  sebelumnya  dengan prinsip “ Tulis Apa yang kita kerjakan dan kerjakanlah  apa yang kita tulis serta  jangan selalu menunggu untuk di perintah oleh pimpinan akan tetapi ketika  melihat sesuatu apa yang anda bisa kerjakan kerjakanlah  ” terangnya.

Baca Juga  Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Serahkan Puluhan Kitab Suci Al-Qur'an

(Fhay)

Advertisement
BAGIKAN