Tatap Muka dengan Warga dan Caleg di Takalar, Zuzanna Kaharuddin Minta Sesama Caleg PKPI jangan Saling Menjelekkan

795

SULSELBERITA.COM. Takalar - Caleg DPRD Sulsel dari Partai PKPI Dapil IIII (Kab.Gowa Takalar)  Zuzanna Kaharuddin, hari ini Sabtu 12 Januari 2019 jam 19.00 Wita, melakukan sosialisasi dan tatap muka dengan warga Takalar, yang bertempat di ruko milik H. Bahar Dg. Ngalle, Dusun Pakkabba Desa Pakkabba Kec. Galut.

Dalam kegiatan Sosialisasi dan tatap muka tersebut, Caleg DPRD Prov. Sulsel Suzanna Kaharuddin, S Sos (Ketua Umum Partai PKPI Sulsel) ini, sekaligus melakukan peresmian posko induk miliknya.

Selain dihadiri langsung oleh Zuzanna Kaharuddin, Acara ini dihadiri pula oleh Khaidir Dg Tompo selaku ketua DPK PKPI kabupaten Takalar, Wahyu Permana Kaharuddin selaku pengurus partai PKPI Provinsi sulawesi selatan, H. Adam Hamzah Dg Mangka selaku anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Partai PKPI,para Caleg PKPI semua dapil III se Kab. Takalar serta para tim-tim pemenangan dan simpatisan, juga Panwaslucam Galut.

Baca Juga  Demi Menangkan Prabowo Sandi, Haeruddin Kulle Siap Tinggalkan Malaysia Pulang ke Takalar

Dalam sambutannya, Zuzanna Kaharuddin mengatakan "Mari kita semangat dalam pemilihan tahun ini, walaupun kita dipandang sebelah mata oleh partai-partai besar, utamanya para Caleg mari kita semangat dan mari kita fokus kepada bagaimana mencari suara yg sebanyak-banyaknya"Ujar Zuzanna penuh semangat.

"Insya Allah tahun ini kita berdoa bersama-sama agar semua caleg PKPI terpilih semua, mari kita saling mempromosikan sesama Caleg, baik dapil I, II, dan III dan upayakan agar kalau memasang baliho atau spanduk fotonya yang baik". Lanjut Zuzanna.

"Dengan terbentuknya posko induk Dapil III ini, maka menjadi tempat silaturahmi bagi semua Caleg dan berharap Posko ini jangan hanya menjadi sebagai simbol saja, tetapi agar betul kita pergunakan dengan baik, kepada tim-tim agar bekerjasama dan para caleg jangan saling menjelek-jelekkan, dan yang terpenting jangan turun ke masyarakat dengan menjanji-janjikan tapi sampaikan bahwa kalau kita terpilih maka kita akan perjuangkan aspirasi masyarakat". Tutup Zuzanna Kaharuddin.

Baca Juga  Aksa Kasim Dapat Dukungan Alumni SMP Sikapa untuk Maju Memimpin Kabupaten Barru
Advertisement
BAGIKAN