Sri Rahayu Natrida M, S.E, Optimis Rebut Satu Kursi DPRD di Dapil 7 Gowa

644

SUlSELBERITA.COM. Gowa - Sri Rahayu Natrida M, SE Caleg Partai Berkarya No Urut 7 (Tujuh) yang bertarung pada Dapil 7 Kec.Pallangga - Barombong Kab.Gowa Menyampaikan Optimis Merebut Satu Kursi.

Istri ASN Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel Program Punya Unggulan ini disampaikan saat melakukan Kampanye dan Bersosialisasi dengan Masyarakat di Daerah Pemilihannya.

7 (Tujuh) Program Unggulan Nya Yaitu: 1. Memperjuangkan Pemenuhan Hak Kaum Perempuan dan anak-anak 2.Mendirikan Kelompok Usaha Berkarya Untuk Pemuda dan Ibu Rumah Tangga 3.Mengawal Program Pendidikan dan Kesehatan Gratis 4. Mendirikan Terminal Alat / Mesin Pertanian 5. Bantuan Benih Bibit Padi Gratis 6.Memperjuangkan Program satu Hafidz Satu Desa / Kelurahan 7. Mendorong Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang ditawarkan pada hak dasar, Keseteraan Gender, Nilai Budaya dan Agama.

Ketua Bappilu Partai Berkarya Gowa, Ismail Bangsawan memberikan apresiasi terhadap kreativitas dan Inovasi Gerakan Politik apa yang telah dilakukan Ayu Utamanya di sektor Pertanian dalam meningkatkan Kualitas Petani di daerah pemilihannya.

Kita harus memberikan jaminan sosial yang nyata kepada masyarakat yang dituangkan ke dalam program Tegas Ayu ”Saya membuat program yang Sesuai dengan kemampuan saya" Jadi, dapatkah saya memilih, saya sanggup menjalankan Program Itu, "Saya dapat mengedukasi masyarakat, agar lebih teliti melihat dan memilih calon Wakil Rakyat ke depan tutur Ayu yang menggunakan Tagline AYUntuKAMU.

Makmur Nakku, SH Wakil Ketua OKK DPW Partai Berkarya Sulsel menambahkan Ayu Hadir sebagai Kader Perempuan yang akan menjadi Penyambung Suara Rakyat di Dapil 7 Kec Pallangga - Barombong, Politisi yang Juga Pengusaha Properti dan usaha percetakan ini, agar bisa menjaga Kecerdasan Sosial Politik "Tutupnya.

Baca Juga  Kampanye Akbar Iksan-Paris di Hadiri 90 Ribu Lebih Warga, Ini Pesanya:
Advertisement
BAGIKAN