Demi Menangkan Prabowo Sandi, Haeruddin Kulle Siap Tinggalkan Malaysia Pulang ke Takalar

0
507

SULSELBERITA COM. Malaysia - Haeruddin kulle adalah salah satu Warga Negara Indonesia (WNI) yang saat ini sedang mencari nafkah di negara tetangga Malaysia, sulitnya lapangan kerja di negeri ini, membuatnya harus mencari pekerjaan di negeri orang.

Sebagai seorang WNI, tentu saja Haeruddin Kulle sangat berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang layak di negerinya sendiri dengan keterampilan yang dimilikinya, namun pekerjaan yang dia harapkan tidak ada.

WNI yang rupanya warga Takalar asli ini, terpantau juga sangat aktif di media sosial Facebook dengan nama akun "Haerul Ku", Dari hasil penelusuran postingan dan komentarnya di grup grup diskusi, sangat jelas militansinya mendukung Pasangan Capres Prabowo - Sandi.

Awak media ini yang mencoba melakukan wawancara melalui Aplikasi Whattshapp dengan Haeruddin Kulle, terkait dukungannya untuk Prabowo Sandi, Haeruddin Kulle berharap terjadi pergantian kepemerintahan, karena yang kini terbukti tidak berhasil dalam menepati janjinya pada pilpres 2014 yang lalu.

Baca Juga  Posko Pusat Komando #2019gantipresiden Makassar di Launcing

"Saya siap pulang ke Indonesia untuk pulang hari pencoblosan, untuk mengajak semua teman teman dan keluarga yang ada di Takalar, Toraja dan Torut untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Sandi, agar Indonesia lebih baik, agar lapangan kerja terbuka untuk masyarakat Indonesia, saya juga berharap, dengan pergantian kekuasaan, saya bisa bekerja di negeri sendiri dengan keterampilan yang saya miliki, saya yang mewakili perasaan ribuan TKI yang saat ini tengah mengadu nasib di negeri orang ". Ungkap Haeruddin.

Haeruddin menambahkan "Insyaallah puluhan ribu TKI yang ada di sini siap mendukung dan memenangkan Prabowo Sandi, dan Insyaallah saya akan pulang kampung untuk menggalang dukungan memenangkan Prabowo Sandi, dan saya sangat yakin, Pilpres pada Bulan April 2019 nanti, petahana akan tumbang". Tutup Haeruddin.

Baca Juga  PKS Tuding Pembahasan APBD Ilegal, Ketua DPRD Takalar Malah Bilang Begini "Makanya Masuk Kantor"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here