76 Kepala Desa di Takalar di Periksa, Ada Apa??

765

SULSELBERITA.COM. Takalar - Besarnya anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah pusat kepada Desa dalam bentuk Dana Desa (DD), rupanya menjadi perhatian serius oleh berbagai pihak, termasuk Inspektorat.

Seperti di penghujung tahun 2018 ini, pihak Inspektorat Kabupaten Takalar melakukan
pemanggilan terhadap 76 Kepala Desa yang ada di kabupaten Takalar. Pemeriksaan terhadap semua kepala.desa tersebut, di duga berkaitan dengan pengelolaan dana yang diterima termasuk Dana Desa yang yang mereka terima.

Dari hasil pemantauan awak media, nampak sejumlah mobil milik Kepala Desa berjejer di halaman kantor Inspektorat Kabupaten Takalar, Senin (31/12/2018), pemeriksaan terhadap puluhan kepala desa tersebut, beelangsung sejak pagi hari, hingga larut malam.

“Kami menjalani pemeriksaan, terkait penggunan Dana Desa (DD) yang sudah di belanjakan selama ini. Pemeriksaan beelangsung hingga larut malam, ”Ujar salah satu kades yang meminta agar namanya tak ikut dimediakan, Senin, (31/12/2018).

Baca Juga  Diduga Gelar Razia Ilegal di Bundaran Kumala, Oknum Anggota Lantas Polrestabes Makassar Resahkan Warga

"Pemeriksaan berlangsung hingga larut malam, jadi kita nikmati pergantian tahun di kantor Inspektorat Kabupaten Takalar".tutup sumber.

Advertisement
BAGIKAN