Polres Gowa Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2019

219

SULSELBERITA.COM. Gowa - Bertempat di pelataran Museum Balla Lompoa, pada Rabu (02/01) pagi ini jajaran Polres Gowa menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2019, yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat utama, para kasat, perwira, bintara, ASN, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto beserta pengurus dan para pendamping personil yang naik pangkat.

Mengawali sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2019.

“Kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” ucap Shinto.

Kapolres menyebutkan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek, seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab, serta sikap dan perilaku yang tidak tercela.

Baca Juga  Kader NU Kecewa Bupati Gowa Tak Hadiri Acara NU

“Melalui momentum kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, diharapkan personil dapat menjadikannya sebagai motivasi untuk bekerja secara maksimal dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” tambah Shinto.

Ucapan selamat juga tak luput disampaikan Kapolres kepada para Ibu Bhayangkari atas kenaikan pangkat suaminya. “Semoga selalu dapat mendampingi dan mensupport suami dalam pelaksanaan tugasnya,” ucap Shinto.

Adapun personil yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2019 sebanyak 61 orang, yang terdiri dari 10 personil Ipda menjadi Iptu, 26 personil Bripka menjadi Aipda, 10 personil Brigadir menjadi Bripka, 3 personil Briptu menjadi Brigadir, 10 personel Bripda menjadi Briptu, serta 2 personel ASN.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN