Tampilkan Simbol Unggulan, Lampu Jagung Kini Hiasi Kota Takalar

1094

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kabupaten Takalar yang kini dikenal.sebagai salah satu daerah penghasil jagung di Sulawesi Selatan, mulai berbenah diri dan menampilkan icon icon unggulannya di tengah tengah kota Takalar.

Seperti yang diketahui, baru baru ini, Kabupaten Takalar baru saja melakukan eksport perdana ratusan Ton jagung ke luar negeri, ini membuktikan jika Kabupaten Takalar menjadi salah satu daerah produksi jagung cukup besar di Sulsel.

Dengan menjadikan jagung sebagai salah satu produk unggulan, pemerintah kabupaten melalui Dinas Lingkungan Hidup, mulai mensosialisasikannya kepada masyarakat yang setiap hari melintas di Jalan kota Takalar, yakni dengan memasang lampu jalan yang berbentuk jagung di sepanjang jalan Jenderal Sudirman yang merupakan jalan Nasional.

Kadis Lingkungan Hidup Kab.Takalar, Andi Rijal yang dikonfirmasi terkait pemasangan lampu jagung tersebut, membenarkan jika lampu tersebut Dinas Lingkungan Hiduplah yang mengadakan.

Baca Juga  Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Takalar Polsek Mapsu Polres Takalar, Cek Kesiapan Posko

"Memang benar, lampu jagungdi sepanjang jalan Jenderal Sudirman tersebut, kami yang memasang, Harapan kami tentunya, agar ini bisa menjadi simbol unggulan Takalar, yang akan membawa takalar lebih unggul lagi kdepannya".ujarnya. (Senin, 31/12/2018).

Kini setelah lampu jagung terpasang, jika malam hari, nampak jalan jenderal Sudirman khususnya di depan kantor Bupati Takalar, terlihat indah dan menawan.

Advertisement
BAGIKAN