Pemerintah Desa Mangindara Serahkan Bantuan Mesin Perahu dan Alat Pertukangan pada Warganya

0
175

SULSELBERITA.COM.Takalar - Sebanyak 10 buah mesin perahu Fiber merek Honda dan 13 buah alat pertukangan, hari ini (Kamis, 27/12/2018), di serahkan kepada warga Desa Mangindara Keoleh pihak Pemerintah Desa.

Kesemua bantuan tersebut, bersumber dari Dana Desa ( DD) tahap 3, "Semoga dengan adanya bantuan ini membuat kesejahteraan masyarakat Desa Mangindara
bisa bertambah,". Ujar Plt Desa Mangindara.

Dalam acara penyerahan bantuan ke warga tersebut, disaksikan langsung oleh masyarakat Desa Mangindara, dan pendamping Desa Mangindara. Camat Galesong Selatan Amran Torada yang juga ikut hadir, bersama Plt Desa Mangindara menyerahkan bantuan tersebut.

Kepada awak media ini, Amran torada berharap dengan adanya bantuan tersebut, bisa meningkatkan taraf hiduo dan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan saya dengan adanya bantuan seperti ini bisa meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat pesisir, saya juga berharap bantuan seperti ini bisa berkelanjutan setiap tahun dilaksanakan, karena ini juga mendukung program P22 Bupati Takalar". Ujar mantan Sekretaris Dinas Keuangan Takalar ini.

Baca Juga  SIGAP KERLIP INDONESIA Bersama Dinas Pendidikan Akan Buka Pos Pendidikan di Jeneponto, Takalar Dan Gowa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here