Raider Asal Sinjai Meriahkan Toraja Kemilau Lovely December 2018

534

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Sebanyak 2.937 peserta Jelajah Wisata Alam 2 Toraja Trail mengikuti kegiatan uji adrenalin berwisata di Kabupaten Tana Toraja.

Dianrara 2.937 Raider salah satu nya Putra Asal Kabupaten sinjai A.Miftahul Rezky Amin Andil dalam Bagian tersebut di dampingi sang Adik tercinta A.Miftahul Khair Amin.

Putra dari pasangan Muh Amin Kasim dengan Nurwati Akib Kelahiran  Putra Asal Kab.Sinjai ini selalu di beri dukungan  penuh dari  ke dua orang tua nya untuk ikut event Trail Adventure jelalah Alam.

Menurutnya Ribuan peserta dilepas di Plaza Kolam Makale, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12/2018) pagi.

Turut hadir Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Wabup Victor Datuan Batara, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Hiras M S Turnip dan Kapolres AKBP Julianto P Sirait.

Kegiatan Toraja Trail di event tahun 2018 ini merupakan paling  tersukses di tana Toraja, bentuk perhatian panitia dengan menyediakan hadiah yang banyak,"Menurut Khair Sapaan Hari Hari Nya

Ketua Panitia Victor Datuan Batara menyampaikan terima kasih atas apresiasi luar biasa dari Dinas Pariwisata, PT Malea Energy dan bantuan satu unit motor dari Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan sponsor lainnya. 

Menurut Bupati  Toraja Nicodemus Biringkanae sangat  mengapresiasi kerja keras hingga peserta bisa membludak demi mendukung event Toraja Kemilau Lovely December 2018.

Rute yang akan dilalui para peserta start di Plaza Kolam Makale-Lapandan Batupapan-Maulu-Bera-Agro Wisata Pangopango-Perindingan-Mapongka-arah ke Objek Wisata Buntu Burake (finish).

Hadiah utama yaitu dua unit mobil Ayla, lima motor trail, tujuh motor bebek, dan tiga motor metik dan masih banyak hadiah menarik lainnya.Kata Miftahul Rezky