Jum’at Barokah Ala Garuda Emas

339

SULSELBERITA.COM. SULSEL - Hari Jumat menjadi hari yang paling utama dari semua hari dalam seminggu. Hari Jumat merupakan hari yang paling penuh barokah dan Allah SWT sudah mengkhususkan hari Jumat hanya untuk umat muslim dari seluruh kaum umat terdahulu.

Salamah dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW bersabda, “Hari terbaik yang terbit padanya matahari adalah hari Jum’at. Sebab pada hari itu Allah Azza wa Jalla menciptakan Adam as. Dia memasukkan Adam ke surga, pada hari itu ia diturunkan ke bumi dan pada hari itu terjadi kiamat serta pada hari itu terdapat satu masa dimana tidak seorangpun berdo’a kecuali Dia akan mengabulkan do’a itu.” [HR.Muslim]

Karena itulah, Nabi Muhammad SAW amat mengagungkan, mengistimewakan dan juga memuliakan hari Jumat jika dibandingkan dengan hari yang lain. Beliau juga turut memperbanyak ibadah pada hari jum'at.

Baca Juga  SK - HD Akan Dilantik Sebagai Bupati Takalar Desember Sesuai Jadwal

Garuda Emas Sulsel mempunyai program Jum'at Berbagi, yang dimana program Jum'at Berbagi ini kami hadir di mesjid yang sesuai keputusan musyawarah untuk menyuguhkan es buah dan semacamnya bagi para jama'ah jum'at mesjid tersebut.Program Jum'at berbagi ini kami awali dengan di Mesjid Amirul Mukminin (Mesjid Terapung Pantai Losari).

Hari Jum'at Ala Garuda Emas ini akan kami jadikan rutinitas kami disetiap hari jum'at dan akan berpindah-pindah mesjid demi memberikan khidmat seadanya bagi jama'ah jum'at yang Insha Allah Dirahmati Oleh Allah Ta'ala. Imbuh Mukti Ali Dahlan (Ketua GE Sulsel)

Hj. Fatma salah satu anggota srikandi Garuda Emas mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersedekah,khususnya dihari jum'at sangat banyak keutamaan-keutamaan yang akan kita dapatkan.

Wakil Ketua III garuda Emas Sulsel Antho Batara juga selaku penanggung jawab Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Sulsel menambahkan,bagi relawan dan team pemenangan prabowo sandi mari kita kampanye akhlak.Kampanye Akhlak ini sangat penting dilakukan agar masyarakat yang belum menentukan pilihan hatinya dapat tersentuh untuk memilih Pak Prabowo dan Bang Sandi menjadi Presiden serta wakil Presiden Indonesia 2019-2024.

Baca Juga  Prof Nurdin Abdullah Dimata Aktivis Aliansi Gerakan Pro Demokrasi
Advertisement
BAGIKAN