Hujan Turut Sukseskan Porseni HAB ke.73 Kementerian Agama Takalar

353

SULSELBERITA.COM. Takalar --Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke.73 Kementerian Agama berlangsung ramai oleh kehadiran tim tim dari Madrasah dengan mengikuti berbagai macam kegiatan yang dilombakan.

Para siswa terlihat antusias mengikuti ajang tahunan tersebut dengan menampilkan performa mereka meski diguyur hujan,seperti pada pertandingan sepak takrow dan bola volly yang sementara berlangsung tiba tiba hujan mengguyur mereka,namun hujan tersebut seolah ingin menjadi motivasi bagi para siswa dalam bertanding.

Porseni antar madrasah tersebut berlangsung dilingkungan kantor kemenag Takalar,terkecuali pertandingan Futsal yang dilaksanakan di lapangan Futsal Pom Bensin Takalar.Sebelumnya Porseni antar ASN,karyawan dan honorer telah sukses digelar.

Advertisement

"Kegiatan Porseni ini merupakan ajang silaturahmi antar guru dan siswa madrasah bukan ajang adu kekuatan,namun tetap menjunjung nilai sportifitas dalam bertanding,itu harapan saya,kata H.Misbahuddin ketua panitia HAB 73 Kementerian Agama Takalar saat membuka Porseni antar madrasah senin lalu.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Bersama Staf Kelurahan Lakukan Koordinasi

"Mari bersama sama mensukseskan HAB ini tanpa ada permasalahan diantara semuanya,ciptakanlah kebahagiaan dan keseruan dalam mengikuti setiap kegiatan yang dilombakan,kunci H.Misbahuddin dalam arahannya.

Ada beberapa perlombaan dalam Porseni tersebut diantaranya Lomba mewarnai kaligrafi,hapalan doa sehari hari,lomba karnaval,tari kreasi,hapalan surah surah pendek,lomba Adzan dan iqamah,bintang vokalis gambus,tilawatil qur,an,ceramah bahasa indonesia,bahasa arab dan bahasa inggris,lomba baca khutbah jum,at,hadorah,nyanyi solo,kaligrafi,lomba drumband.

Sementara untuk Gerak Jalan Kerukunan tingkat Kabupaten Takalar direncanakan hari rabu tanggal 26/12,tempat start dan finish halaman kantor Kemenag Takalar.Pada kegiatan Gerak Jalan Kerukunan tersebut panitia menyiapkan beberapa doorprize.(D,tola/Humas).

Advertisement
BAGIKAN