Pastikan Kesiapan Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolda Sulsel Buka Rakor Lintas Sektoral

228

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tahun 2018 dalam rangka Ops Lilin 2018 yang di selenggarakan di Hotel Harper, Jln. P. Kemerdekaan Km 17 Makassar, Selasa (18/12) Pada pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, Kabinda,Pejabat Utama Polda Sulsel, Asops Kodam XIV Hasanuddin, Yang Mewakili Pangkoops, Kapolres Jajaran Polda Sulsel Toko Agama, Pastor, pendeta beserta instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Irjen Umar menuturkan, “Harapan saya sebagai Pimpinan Polri, Agar kegiatan rakor ini dapat dijadikan sarana untuk membahas berbagai permasalahan yang akan dihadapi di lapangan dan bagaimana langkah antisipasinya, Sehingga akan tercipta suatu sistem dan mekanisme pengamanan yang Komprehensif, Tepat dan Akurat" tuturnya

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab mengenai perkiraan ancaman yang akan terjadi atau muncul dalam menghadapi Hari Raya Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di wilayah Sulawesi Selatan.

Kontributor: Ilham