Dinyatakan Lolos Tes Kesehatan, Nirwan Nasrullah Makin Berpeluang Duduki Jabatan Sekprov Sulsel

642

SULSELBERITA.COM. Makassar - Tim seleksi calon Sekertaris Provinsi (Sekprov) definitif Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, baru saja selesai melakukan tes kesehatan terhadap semua Kandidat calon Sekprov Sulsel, dan nama nama yang lolos pun telah diumumkan secar resmi.

Salah satu kandidat yang dinyatakan lolos tes kesehatan tersebut adalah mantan Sekda Takalar Nirwan Nasrullah, dengan demikian, peluang untuk Nirwan Nasrullah menduduki Jabatan Sekprov Sulsel tersebut, makin terbuka lebar.

Advertisement

Prof Gagaring Pagalung yang merupakan Ketua Tim Seleksi Calon Sekda Pemprov Sulsel, dalam keterangannya mengatakan, bahwa nama-nama yang dinyatakan lolos tersebut merupakan hasil evaluasi dari tim pelaksanaan tes kesehatan kejiwaan dan bebas narkoba.

“Yang kami umumkan ini sudah memenuhi syarat kesehatan pada seleksi terbuka,” kata Prof Gagaring Pagalung, saat konferensi pers di, Ruangan Humas Pemprov Sulsel, Senin, (17/12/2018).

Lanjut di sampaikan Gagaring, “Jadi semua peserta yang memenuhi syarat, itu berhak mengikuti tahap tes selanjutnya, berupa tes kompetensi assessment dan penulisan makalah, yang akan dilakukan hari Selasa, Rabu, dan lusa, 18-19 Desember, yang bertempat di pusat Pelatihan Lembaga Administrasi Negara, Jalan Antang,” ungkapnya.

Adapun nama-nama yang dinyatakan lolos tes kesehatan jiwa dan narkoba yang dilakukan, hari Kamis 13 Desember 2018 lalu adalah sebagai berikut;

1. Sekertaris Daerah Kabupaten Selayar, Marjani Sultan.
2. Direktur Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI, Abdul Hayat Gani.
3. Kepala Bappeda Sulsel, Jufri Rahman.
4. Ketua Program Studi Matematika UNM, Hamza Upu.
5. Dosen IPDN Jatinangor, Zubakhhrum Tjenreng.
6. Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo.
7. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sulsel, Ikbal Suaeb.
8. Akademisi Unhas (Dosen Fakultas Ilmu Budaya) Burhanuddin Arafah.
9. Asisten II Kabupaten Takalar (mantan sekda takalar),) Nirwan.
10. Kepala BKD Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo.