Polres Gowa Kembali Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Asal Selayar di Dalam Mesjid

1050

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebagaimana yang diberitakan media ini sebelumnya, dimana pihak Polres Gowa telah menangkap 7 orang terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang mahasiswa asal Selayar di dalam salah satu mesjid di kampung Jatia Kelurahan Mata Allo, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Senin (10/12/2018), kini pihak Polres Gowa kembali menangkap 3 orang terduga pelaku lainnya. Sabtu, (15/12/2018).

Ke Tiga orang terduga pelaku tersebut, kini diamankan oleh pihak Polres Gowa, setelah ke tiganya di tetapkan sebagai tersangka, pasca dilakukan pengembangan kasus.

“Sebelumnya Polres Gowa telah menetapkan 7 (tujuh) orang tersangka awal, mamun setelah dilakukan pengembangan, kini didapatkan 3 (Tiga) tersangka baru,” ujar Kasubbag Humas Akp M Tambunan saat menggelar press confrence, Sabtu (15/12/2018).

"Adapun ketiga orang tersangka yang baru ditetapkan dalam kasus tersebut, adalah Lel.HDL (54th), Lel.LN (16th), dan Lel.ICZ (17th),” jelas Kasubbag Humas

Baca Juga  Apa Kabar Laporan Kasus Dugaan Kredit Fiktif Bank BRI Cab.Takalar??.

Sebagaimana diketahui, korban Muh.Khaedir (23), adalah seorang mahasiswa asal Kabupaten Selayar, menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah oknum warga, yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dari informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, Muh.Khaidir di keroyok sejumlah oknum warga, akibat dari sikap agresif korban yang membuat para pelaku marah.

Sementara itu, Kapolres Gowa yang di konfirmasi secara  terpisah oleh salah satu awak media, mengatakan "Apapun alasannya, main hakim sendiri itu tidak boleh dilakukan, karena sangat bertentangan dengan hukum,  kami akan menindak tegas para pelaku yang terlibat, siapapun itu, ” Tegas Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Advertisement
BAGIKAN