Bidang Bina Marga Dinas PUD Takalar, di “Kepung” Proyek Pokir Legislator

0
402

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menutup tahun anggaran 2018 ini, kegiatan pengerjaan proyek di genjot, pasalnya tinggal beberapa hari lagi sudah tutup tahun.

Pasca pengesahan anggaran perubahan tahun 2018 ini di DPRD, oleh oknum oknum anggota legislatif mengambil kesempatan, dengan menitip paket paket kegiatan di OPD yang mengatasnamakan mereka. yang lalu di kerjakan oleh orang orang mereka.

Seperti dinas di Bidang Bina Marga Dinas PUD Takalar, lebih dari separuh dari anggaran yang mereka terima, adalah "Proyek POKIR" anggota legislatif Kab.Takalar, dari total lebih 1 Miliar Anggaran yang mereka kelola, hampir 1 Miliar adalah POKIR.

"Ada lebih dari 10 kegiatan semua, itu anggarannya kurang lebih 1 milyar, dan rata-rata pekerjaan talud sama jalan sirtu. Kontrak sudah selesai dan pengerjaan sudah jalan, dari total jumlah dana yang kami terima pada saat ini. "Ujar Kabid Bina Marga yang di temui media ini di kantornya. (Jumat, 14/12/2018).

Itu hanya di Bidang Bina Marga saja, belum di OPD OPD lainnya, bisa dibayangkan ada berapa banyak kegiatan dan paket yang ada di bungkus makhluk yang bernama Pokir.

Baca Juga  Hebat...Ngaku Punya Hak Prerogatif, PLT Kades Sampulungan Bisa Pecat Aparat Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here