57 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik Sekkab Takalar

409

SULSELBERITA.COM. Takalar- Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad, MM melantik 57 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar dengan rincian 14 orang Eselon III dan 43 orang Eselon IV.  Jumat (7/12/2018) pagi.

Pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Gedung PKK Kab. Takalar dihadiri salah satu anggota DPRD Takalar dari Komisi III Sulaiman Rate, serta beberapa Kepala OPD Lingkup Pemda Takalar.

Sekkab Takalar H. Arsyad dalam sambutannya selaku pejabat Pembina Kepegawaian mengatakan diantaranya bahwa setiap pejabat harus menyadari dan memahami bahwa setiap amanah yang diberikan oleh atasan harus dapat dipertanggungjawabkan.

"Para Pejabat harus memahami tugas dan fungsi masing-masing, meningkatkan layanan kepada masyarakat agar dapat melihat potensi yang ada". Jelasnya lagi.

Baca Juga  Kegiatan Bakti Sosial Dewan Pengurus KPRI-1 DPW Sulsel Di Butta Salewangang Maros, Banjir Apresiasi

“Saya himbau yang sudah dilantik, agar dapat menepati janji dan sumpah jabatan yang sudah diucapkan. Karena tugas kita memberikan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kinerja, bekerja dengan sungguh-sungguh dan segera menyesuaikan lingkup kerja yang baru dan membangun sinergi dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing”, harap Sekkab Takalar H. Arsyad.

Advertisement
BAGIKAN