Datangi Toko Indomaret Sudirman 2 Takalar, Fachriady Naik Pitam dan Minta Ganti Rugi

1290

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seorang warga Btn Istana Permai Takalar, Fachriadi mendatangi toko Indomaret yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Kab.Takalar, (Samping Toko 77) pasar sentral, dengan muka masam dan sedikit emosi, kedatangannya ini untuk melakukan protes atas kebocoran atap rumahnya yang pas berada di belakang toko indomaret ini. (Rabu sore, 5/12/2018).

Fachriady menuding pihak indomaretlah yang paling bertanggung jawab atas kebocoran atap rumahnya, yang menyebabkan rumahnya kebanjiran sampai ke teras rumahnya. Pasalnya menurut Fachriady pihak Indomaret sekitar beberapa minggu yang lalu melakukan perbaikan AC, dimana saat melakukan perbaikan, tukang yang mengerjakan, menggunakan atap seng rumahnya sebagai pijakan, sehingga terjadi kerusakan yang mengakibatkan rumahnya kebanjiran saat turun hujan yang cukup deras hari ini.

Baca Juga  Terkait Anggaran Penanganan Covid-19, Begini Penekanan Pihak Kejati Sulsel

"Saya kesini mau protes, karena rumah saya sekarang kebanjiran, akibat air yang mengucur deras dari atap seng rumah saya yang rusak,  ini gara gara pihak Indomaret melakukan perbaikan AC beberapa minggu yang lakau, dimana pekerjanya menjadikan atap saya sebagai pijakan, sehingga terjadi kerusakan". Ujar Fachriady dengan nada tinggi dan emosi.

"Kau tau tidak, akibat air yang mengucur deras dari atap seng saya, Televisi rusak terkena air, berkas berkas saya hancur, rumah saya korslet, semua didalam rumah basah, bahkan air sampai ke teras rumah, Kalian harus bertanggung jawab". Tambah Fachriady makin emosi.

Fachriady marah dan emosi, dikarenakan saat dirinya datang komplain, salah seorang karyawan toko, justru memberikan jawaban yang dianggapnya kurang bagus dan cenderung mau lepas tanggung jawab, "Apanya yang masalah pak, kami tidak tau apa apa pak, itu Ac dikerja sejak bulan oktober, kami tidak tahu menahu itu". ujar Setiawan, salah seorang karyawan indomaret, yang langsung membuat Fachriady naik pitam.

Baca Juga  DPP LIRA: UU Cipta Kerja Menyengsarakan, Revisi Atau Rakyat Akan Melawan!

"Saya hanya berharap, kalau jadi tetangga jadilah tetangga yang baik, karena ini sudah mengganggu kami, dan membuat kami tidak nyaman, saya berharap indomaret, saat memperbaiki apa saja, tidak merugikan orang lain, saya meminta pertanggung jawaban Indomaret atas kerugian yang kami alami" Ujar fachriady yang menempati rumah di Btn Istana permai, Blok B7 no 77.

Sementara itu, management Indomaret yang di konfirmasi terkait masalah tersebut, berjanji akan segera menindak lanjuti dan memperbaiki kerusakan yang terjadi,  "Kami namun meminta maaf atas nama management indomaret, kami akan mengkordinasikan dulu dengan pihak yang mengerjakan perbaikan, karena perbaikan AC itu ada rekanan yang mengerjakan".Ujar Ahmad yang menjabat sebagai suvervisor.

Advertisement
BAGIKAN