Karyawan PTPN XIV Laksanakan Bakti Sosial dan Penyerahan Bantuan untuk Korban Bencana Palu, Donggala dan Sigi

398

SUSLSELBERITA.COM. Takalar - Bakti sosial yang dilaksanakan oleh karyawan PTPN XIV melalui serikat pekerja perkebunan ( SP-BUN ) dapat mengumpulkan bantuan berupa 2 unit tenda yang berkapasitas 40 orang dan dana tunai 160 juta, obat obatan, makanan dan pakaian senilai 100 juta.

Kemudian pada tahap 2, berhasil mengumpulkan berupa makanan senilai 342 juta, dan  untuk tahap 3 diharapkan untuk perbaikan sarana pendidikan dan ibadah.

Acara penyerahan bantuan ini dilaksanakan di AULA BARUGA AGRO PTPN XIV Makassar, penyerahan bantuan dari ketua Tim peduli korban gempa PTPN XIV. Ir.H.Jemmy jaya.MBA kepada pengurus yayasan amal kebangsaan indonesia (YAKIN) dan dihadiri oleh Dirut PTPN XIV. Doni P Gandamiharja, Dir ops PTPN XIV Edy pieter, ketua serikat pekerja perkebunan PTPN dan pengurus se PTPN XIV.

Baca Juga  Syamsari Kitta, Bupati Pertama di Sulawesi Penerima Penghargaan Bintang Kepemimpinan Astha Brata Revolusi Mental

Dalam sambutan Dirut menyampaikan bahwa hal seperti ini kita harus lakukan dan ini sudah kewajiban kita sebagai ummat manusia.PTPN XIV yang tersebar unit usaha di 7 provinsi dengan berbagai macam komoditi yang dibawah naungan Holdin perkebunan Nusantara.

Advertisement
BAGIKAN