Begal Sadis yang Potong Tangan Korbannya, Akhirnya di Bekuk Polisi

606

SULSELBERITA.COM. Makassar - Sebagaimana yang ramai di beritakan media dalam dua hari terkhir ini, dimana disebutkan salah seorang mahasiswa asal Kab.Enrekang di Makassar menjadi korban pembegalan, harus kehilangan tangan kirinya, karena di tebas senjata tajam secara sadis oleh begal.

Kasus tersebut menghebohkan dan membuat geram hampir seluruh warga di Sulsel, menyikapi hal tersebut, Pihak Reskrim Polrestabes Makassar pun bertindak dengan cepat melakukan perburuan terhadap pelaku, dan akhirnya dua orang pelaku begal sadis tersebut berhasil diringkus. Kamis (29/11/2018).

Kedua pelaku diketahui bernama Aco dan FM. Keduanya kini telah berada di Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar.

Penangkapan ikedua pelaku begal sadis tersebut, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Wirdhanto Hadicaksono.

Baca Juga  Personil Polsek Pallangga Sambangi Lokasi Kebakaran Rumah di Pallangga Gowa

“Ia memang benar, kedua pelaku tadi malam telah diamankan di Polrestabes,” ujar Kompol Wirdhanto.

Seperti diketahui, kedua pelaku melakukan aksi sadis nya di Jalan Dato Ribandang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, beberapa waktu lalu. Dimana korban kehilangan tangan kirinya, dan mengalami cacat seumur hidup akibat tebasan senjata tajam milik pelaku.

Advertisement
BAGIKAN