Garuda Emas Meminta NA dan DP Fokus urus Rakyat

638

SULSELBERITA.COM. Makassar - Ormas Garuda Emas yang bergerak dibidang kesejahteraan sosial dan kreatif risau akan kesejahteraan rakyat,ini melihat menjelang pilpres dan pilcaleg 2019 nanti. Bagaimana caranya kami tidak merisaukan itu, Gubernur yang baru terpilih dan Walikota Makassar sepertinya lebih fokus ngurusin pilpres dan pilcaleg.

Kami tidak melarang beliau berdua untuk mendukung siapapun,karena itu adalah hak beliau. Tetapi yang kami takutkan dari beliau berdua adalah ketika beliau lebih fokus ngurusin pilpres/pilcaleg apalagi setau kami ada keluarga beliau yang mencalonkan sebagai calon legislatif.

Kami berharap Pak NA & Pak DP lebih fokus ngurusin rakyat, karena rakyat memilih beliau berdua untuk ngurusin rakyat bukan hanya ngurusin pilpres/pilcaleg.Sekali lagi kami tidak melarang beliau berdua untuk memilih siapapun, tetapi khusus di pilpres kami berharap beliau berdua dapat di posisi netral dan fokus ngurusin rakyat saja.

Kami mendukung Bpk Prabowo Sandi,bukan berarti kami berharap Pak NA & Pak DP mendukung pasangan yang sama.tetapi kami berharap jangan sakiti hati rakyatnya yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menjadi pemimpin di tanah para karaeng.

Sumber : Andi Dado ( Mandatory Garuda Emas Sulsel )