Takalar Tidak Aman, Kediaman Pribadi Lurah Pallantikang di Serang Panah oleh OTK, Polisi di Minta Tangkap Pelaku

995

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rasa aman warga Takalar kembali terusik oleh ulah Orang Tak di Kenal (OTK), bagaimana tidak rumah salah seorang warga di BTN Balinda yang beralamat jln Sultan Hasanuddin Kelurahan Sombala Bella Kec.Pattallassang, menjadi korban serangan panah OTK. (Selasa sore, 20/11/2018).

Muh.Laut Hikmah yang tak lain adalah  Lurah Pallantikang, yang rumahnya  menjadi korban serangan anak  panah tersebut, mengaku sangat kaget saat pulang kerumahnya, dan menemukan sebuah anak panah menancap tembus di pintu belakang rumahnya.

"Saya sangat kaget saat pulang kerumah, saat mau membuka pintu belakang rumah, tidak bisa terbuka seperti terganjal sesuatu, pas saya paksa buka, saya baru sadar, ternyata sebuah anak panah sepanjang 35 Cm tertancap menembus masuk pintu". Ujarnya geram. (Rabu, 21/11/2018).

Baca Juga  Mayat Pria Paruh Baya di Kamar Kos, Dilakukan Skrining Covid-19

Lanjut di katakan lurah Pallantikang ini, "Hari ini saya berencana akan melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib, saya dan keluarga saya merasa tidak aman dan jiwa kami sekeluarga merasa terancam, saya berharap pihak polisi segera melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku penyerangan tersebut". Tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN