Dinas Kebersihan Lingkungan Hidup, Akhirnya Bersihkan Tumpukan Sampah di Kantor Bupati Takalar

349

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana yang diberitakan oleh media ini sebelumnya, dimana disebutkan bahwa kantor Bupati Takalar terlihat rantasa oleh tumpukan sampah yang ada di dalam area sebelah barat kantor tersebut, disikapi langsung oleh Kadis Kebersihan dan  Lingkungan Hidup Andi Rijal, dengan memimpin langsung pembersihan dan pengangkutan sampah tersebut. (Rabu, 21/11/2018).

Sebelumnya Andi Rijal berjanji akan segera menindak lanjuti atas munculnya suara suara sumbang terkait tumpukan sampah tersebut, "Kami akan segera melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah tersebut dinda". Ujar Andi Rijal beberapa jam yang lalu.

Tak butuh waktu lama, hanya berselang satu jam saja, Andi Rijal langsung memimpin anggotanya dengan membawa mobil sampah turun langsung ke lokasi melakukan pembersihan dan pengangkutanntumpukan sampahbtersebut, "Saya bersama anggota sementara dalam pembersihan dindaku". Kata Andi Rijal melalui Whattshap. (Rabu, 21/11/2018).

Baca Juga  Acara Ramah Tamah Perpisahan KKN Unhas, Disertai Pelantikan Pengurus Karang Taruna Patonro Desa Kaluku Bodo
Advertisement

Setelah dilakukan pembersihan dan pengangkutan tumpukan sampah tersebut, kantor Bupati Takalar kini sudah bersih dari sampah, dan tidak terlihat rantasa lagi.

Advertisement
BAGIKAN