Kantor Bupati Takalar Terlihat Rantasa’, Akibat Tumpukan Sampah

600

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemandangan kurang mengenakkan terlihat didalam kawasan kantor Bupati Takalar, pasalnya tumpukan sampah di area sebelah barat kantor terlihat menumpuk, akibatnya kantor orang nomor satu di Takalar ini terlihat rantasa'.(Selasa, 20/11/2018).

Dari hasil pantauan awak media, menemukan tumpukan sampah tersebut ternyata dari sisa sisa makanan dan minuman, namun entah mengapa sampah tersebut masih dibiarkan menumpuk, sehingga merusak pemandangan keindahan kantor.

Advertisement

Wandi seorang pengendara yang biasa lewat dan beraktifitas di sekitar kantor Bupati Takalar, mengaku miris melihat tumpukan sampah yang ada dalam area kantor, "Kok itu sampah tidak diangkut?sangat tidak bagus keliatan, dimana perugas kebersihan? saya jadi miris melihatnya" ujar Wandi kecewa.

Sementara itu, kadis Kebersihan dan lingkungan Hidup Andi Rijal yang di konfirmasi terkait tumpukan sampah di dalam kantor Bupati Takalar tersebut, berjanji akan membersihkannya hari ini, "Insyaallah hari akan di bersihkan dan di angkut dinda" Ujarnya singkat melalui pesan Whattshap. (Rabu, 21/11/2018).

Seperti di ketahui, Pemerintahan Syamsari Kitta – H. Achmad Dg. Se’re (SK-HD), diawal pemerintahannya telah melounching program Gema Tasamara atau  Gerakan Masyarakat Tangkasa Na Gammara, namun sepertinya gerakan tersebut tidak di barengi oleh kesadaran oleh semua pihak.