Pabrik Gula Takalar Lakukan Seleksi Alih Status Karyawan Menjadi Karyawan Tetap

900

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pabrik gula Takalar yang sudah beroperasi selama puluhan tahun  di kab Takalar Sulawesi Selatan, kini kembali melaksanakan test alih status gelombang ke IV.

Seleksi tahun ini diikuti oleh 105 orang karyawan dari semua bagian yang bekerja di pabrik Gula Takalar. Adapun test alih status yang dilaksanakan tersebut, yakni dari status karyawan PKWT (perjanjian kerja waktu tertentu) atau karyawan kontrak menjadi karyawan tetap atau dinas.

Ketua panitia pelaksana test Haris Mangambei menyampaikan bahwa test seperti ini dilaksanakan khusus bagi karyawan kontrak yang minimal 5 tahun terus menerus dengan kondite baik dan diharapkan yang lolos test tahap 1 akan lanjut test tahap 2.

"Tes ini diperuntukkan bagi karyawan yang khusus sudah bekerja minimal 5 tahun terus menerus di Pabrik Gula Takalar ini, dan salah satu syaratnya adalah yang bersangkutan selama bekerja menyanfang prerikat kondite baik, kami beharap yang lolos tes tahap 1 bisa lanjut tes tahap 2" Ujar Haris. (Jumat, 16/11/2018).

Baca Juga  Sulkifli.BS: Kecam Tindakan Represif Pihak Kampus Terhadap Mahasiswa Yang Demo DI UINAM

Haris juga menyampaikan bahwa yang lulus sampai test akhir akan ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan, "Bagi yang lolos sampai tahap akhir, akan ditempatakan sesuai dengan kebutuhan perusahaan". Tutup Haris.

Advertisement
BAGIKAN