Mallarangan Tutu Optimis Capai Target 50.000 Suara di Takalar

0
287

SULSELBERITA.COM. Takalar - Caleg DPRD Dapil 3 Propinsi Sulsel (Kab. Gowa Takalar), mengaku sangat optimis mampu mencapai target perolehan suara di Takalar, yakni sebanyak 50.000, (Lima Puluh Ribu) suara.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mallarangan Tutu, saat bersilaturahim dengan Keluarga besar PKS, , Mallarangan Tutu sikatutui (MT 81). Dalam kegiatan silaturahmi tersebut bersama  keluarga, warga, Caleg dan tim pemenangan, berlangsung di markas besar PKS MT 81 di jalan Poros terminal Takalar kalampa.(Senin, 12/11/2018).

Mallarangan Tutu yang merupakan Caleg Propinsi Dapil Sulsel 3 no urut 1 tersebut, kepada awak media yang menemuinya di sela sela acara silaturahmi tersebut menjelaskan apa tujuan dari dilaksanakannya kegiatan kali ini.

"Tujuan Kegiatan ini, untuk menjelaskan kepada keluarga besar PKS, agar lebih memantapkan dan siap memenanangkan saya sebagai Caleg propinsi Dapil Sulsel 3 Gowa Takalar, insyaallah dengan melihat militansi dari semua tim pendukung dan struktur partai yang maksimal bekerja, saya sangat ootimis target 50.000 suara di Takalar bisa tercapai". Ujarnya penuh optimis.

"Kami berkomitmen penuh siap memenangkan Mallarangan Tutu di setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Takalar, saya pun sangat optimis Mallarangan Tutu mampu meraih 50 ribu suara di takalar, karena PKS sekarang adalah partai pengusung Bupati Takalar, dan struktur pengurus partai yang sangat loyal bekerja". Ungkap Ahmad Jais yang merupakan salah satu caleg PKS Dapil.2 Takalar ini

Sementara itu salah seorang warga yang ikut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Hasanuddin Dg Bantang mengatakan, "Insyaallah kami bisa menangkan Mallarangan Tutu mencapai target suara. Kami siap bekerja semaksimal mungkin...insyaallah". Ujarnya optimis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here