Permantap Basis dan Jaringan, Ahmad Jais Resmikan Posko Juara di Desa Patani

369

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ahmad Jais yang merupakan salah satu Caleg dari Partai PKS daerah Pemilihan II Kab.Takalar (Kecamatan Sanrobone, Mapsu, Marbo), kini semakin mempermantap basis dan jaringan yang lebih luas.

Salah satunya adalah dengan membuka posko posko pemenangan di beberapa Desa, dengan nama Posko JUARA. Seperti yang dilakukan di Desa Patani Kecamatan Sanrobone, (Minggu, 11/11/2018), Ahmad Jais yang banyak diunggulkan akan mampu meraih satu kursi di parlemen tersebut, meresmikan pembukaan Posko pemenangan JUARA.

Advertisement

Ahmad Jais kepada awak media ini mengatakan, bahwa posko JUARA bukan hanya sekedar sebagai posko pemenangan saja, tetapi juga diharapkan bisa menjadi tempat yang nyaman untuk diskusi diskusi membahas program dan hal hal yang bisa memajukan daerah ke depannya.

"Alhamdulillah Hari ini saya meresmikan posko Juaradu Desa Patani Kec Mapsu, semoga posko ini menjadi tempat yang nyaman untuk diskusi, untuk memajukan daerah ke depannya, Insyaallah jika Allah SWT mentakdirkan untuk jadi pemimpin, maka jalan kita akan di mudahkannya untuk kesana". Ujar Politisi muda ini. (Minggu, 11/11/2018).