Sandiaga Uno di Jemput dan di Pakaikan Gelang Srikandi Japri oleh Emak Emak Milineal di Makassar

1057

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kedatangan Sandiaga Uno di makassar (Minggu, 4/11/2018), ternyata telah di tunggu oleh ribuan emak emak militan pendukung no 2, sebut saja Srikandi Japri Sulsel yang dipimpin oleh mak Ariqa  Eliza Said, emak Milineaal ini sengaja menjemput Sandi di Kab.Pinrang, uniknya lagi ternyata emak milineal ini datang menjemut hanya sekedar untuk memakaikan gelang Srikandi japri.

Advertisement

"Kami para emak emak berharap,  jika Pak Prabowo Sandi terpilih jadi presiden berikutnya, kami menginginkan ekonomi indonesia semakin membaik, harga harga bahan pokok tidak lagi mahal, listrik dapat terjangkau dan anak anak  kami bisa sekolah dengan biaya pendidikan yang tidak lagi mahal" Ujar Ketua Srikandi Japri Sulsel, Ariiqa Eliza Said.

Ariqa kembali mengungkapkan rasa senang semua srikandi Japri bisa bertemu langsung dengan bapak sandiaga Uno, "Kedatangan beliau menjadi semangat baru untuk kami berjuang memenangkan Prabowo Sandi dalam perhelatan pilpres tahun depan, rasa bangga kami juga karena pak Sandi memakai gelang Srikandi Japri dalam helatan beliau di Gorontalo". Ujarnya lebih jauh.

Saat ditanyakan bagaimana perasaan emak emak milineal ini, dengan salah satu dalam instagram milik sandiaga, terlihat memakai gelang Srikandi Japri di Gorontalo, Ariqa Eliza Said langsung tersenyum lebar penuh bahagia.

"Wah kami sangat bahagia dan senang sekali, itu menandakan pak Sandiaga memang sangat dekat dan sangat mengapresiasi emak emak di seluruh Indonesia". Ujar Ariqa sambil tersenyum.