Sophie Paris akan menggelar SophiEducation Berupa Seminar dengan Tema “Young Digital Preneur”

770

SULSELBERITA.COM. Makassar - Sophie Paris akan menggelar SOPHIEducation berupa seminar bertajuk Young Digital Preneur pada beberapa kampus di Kota Makassar, yaitu UIN Alauddin Makassar, UNM & STMIK Profesional.

Kegiatan yang menyasar kepada pemuda Makassar ini akan digelar 3 hari berturut-turut. Pada hari Selasa (6/11/2018), seminar ini akan digelar di Ballroom Menara Pinisi UNM Lt. 2, yang bekerja sama dengan UKM Kopma UNM.

Pada hari yang sama, seminar juga akan digelar di Gedung LT Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Alauddin Samata Gowa yang bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika. Dan hari ke-3, Rabu (8/11/2018), Seminar Young Digital Preneur akan diselenggarakan di Lobby Kampus STMIK Profesional Makassar bekerja sama dengan HIMASI.

Hazanah Dewi selaku Regional Sales Manager Sophie Paris Indonesia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pemuda Indonesia agar berani menjadi seorang Entrepreneur tanpa harus menunggu lulus kuliah sarjana. "Banyak yang ingin menjadi wirausaha namun ragu bahkan takut untuk memulai. Di seminar inilah peserta akan mendapatkan edukasi, trik dan tips serta sharing secara langsung bersama pembicara.” Tambah Hazanah Dewi.

Seminar yang akan dihadiri 200 peserta dari masing-masing kampus ini akan mengundang 2 pembicara, yakni Iman Abdurrahman, Senior Training Manager Sophie Paris Indonesia serta pelaku entrepreneur muda dari Makassar, Muhammad Risman yang tidak lain adalah CEO Vedit.co.id & ArtWork Cafe.

Hazanah Dewi menambahkan bahwa selain di Makassar, Sophie Paris juga akan menggelar kegiatan yang sama di beberapa kampus di Samarinda pada hari Jumat (9/11/2018), kota Manado dan Ambon pada Desember 2018 mendatang. “Acaranya bakal seru dan bagi peserta yang hadir, akan mendapatkan snack box, merchandise serta sertifikat” Paparnya.

Sophi Paris eTC Makassar