Garuda Emas Sulsel Siapkan 500 Anggota Sambut Sandiaga Uno

912

SULSELBERITA.COM. Makassar - Ormas Garuda Emas Sulsel yang diketuai oleh Mukti Ali Dahlan beserta keluarga besar Garuda Emas yang berisi kaum intelektual nan penuh kreatif menyambut bahagia rencana agenda calon wakil presiden Sandiaga Uno yang akan berkunjung di wilayah sulsel.

"Sesuai arahan pusat dan seluruh pembina kami,kami akan ikut serta mengawal, menjemput serta berkontribusi diseluruh kegiatan Bang Sandi selama beliau ada di sulsel. Persiapan dan kordinasi kami sudah berjalan baik, komunikasi ke Jurkamnas Pak Agus Arifin Nu'mang dan Pak Andry Arief Bulu ( Juga Selaku Pembina Garuda Emas Sulsel) serta seluruh anggota Garuda Emas akan hadir diseluruh kegiatan Bang Sandi nantinya." Ujar Antho Batara. (Kamis, 1/11/2018).

Lanjut di katakan "Kami akan hadirkan 500 Anggota Garuda Emas yang terdiri dari kaum milenial, mace-mace, pace-pace dan pastinya Pengurus Garuda Emas akan hadir mengawal Bang Sandi" Ujar Antjo lebih jauh.

Baca Juga  Kader Partai Nasdem Di Bantaeng Ramai Ramai Bakar Atribut Partainya, Ada Apa??

"Harapan kami atas kedatangan Bang Sandi ke Sulsel ini dapat menyatuhkan seluruh relawan dan ormas pendukung serta partai koalisi untuk bekerja juga berjuang bersama untuk Indonesia Adil Makmur" Tutup.Antho Batara Wakil Ketua III GE Sulsel ini

Advertisement
BAGIKAN