Bupati Takalar di Dampingi Dirut PDAM, Terjun Langsung ke Warga Salurkan Bantuan Air Bersih

692

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menyikapi terjadinya krisis air bersih di Takalar akibat kemarau berkepanjangan, membuat warga Takalar mengalami kesulitan air bersih. Hal tersebut disikapi langsung oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, dengan terjun langsung ke masyarakat menyalurkan bantuan air bersih.

Dari hasil pantauan awak media ini, Bupati Takalar hari ini mengunjungi Desa Aeng Batu-Batu sekaligus dengan mengerahkan bantuan air bersih sebanyak 2 tangki. Bupati Takalar didampingi langsung oleh Dirut PDAM dan Camat Galesong Utara. (rabu, 24/10/2018).

"Kami berterima kasih sekali atas bantuan dan kepedulian bapak Bupati Takalar, beliau sangat mengerti kondisi kekinian masyarakat, apa yang menjadi keresahan masyarakat itulah yang beliau coba selesaikan" ujar Wahyudin Mapparenta, Kades Aeng Batu Batu. (Rabu, 24/10/2018).

Advertisement

Lanjut di katakan Ketua Apdesi Takalar ini, "Bantuan air bersih ini sangat bermanfaat buat masyarakat kami. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat menyangkut kebutuhan air bersih". Tutupnya.

Baca Juga  Sikapi Kasus Dugaan Penggelapan Aset PDAM Barru, PERAK dan LiRI Cs Demo di Polda Sulsel

Sementara itu, Dirut PDAM Takalar Jamaluddin, SE yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, membenarkan jika dirinya mendampingi Bupati Takalar menyalurkan bantuan air bersih di Desa Aeng Batu Batu Kec.Galut.

"iya saat ini saya sedang bersama Bupati Takalar menyalurkan air bersih ke warga Desa Aeng Batu Batu" ujarnya singkat.

Advertisement
BAGIKAN