Ketua TP PKK Kab. Takalar Kunjungi Tenda Peserta Jambore PKK

705

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua Tim Penggerak PKK DR. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si mengunjungi sejumlah camp peserta jambore PKK usai pembukaan acara peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46, di Lapangan Sahareng, Kelurahan Parappunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Ahad (20/10/2018).

Ketua TP PKK Takalar DR. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si mengunjungi tenda peserta jambore PKK yang terdiri dari seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Takalar didampingi ibu Pelaksana harian (Plh) Sekda Takalar Hj. Hamsiah Arsyad, SH.

Advertisement

Jambore PKK ini sendiri akan berlangsung selama dua hari, yang dimulai hari ini dan akan berakhir besok, Senin (21/10/2018) sebagai salah satu rangkaian peringatan HKG ke-46 oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar.

Berbagai lomba menarik digelar TP PKK Takalar dalam jambore ini, seperti lomba devile PKK oleh sembilan kecamatan di Takalar, lomba senam tobelo, lomba mars, serta lomba kreasi tenda peserta Jambore.

Baca Juga  Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Bajeng Terima Kunjungan Kepala PLN Rayon Bajeng

"Setiap keluarga dapat menjadi benteng pertama dan utama dalam pertahanan keluarga, Saya ingin mendorong kita semua, agar senantiasa memberikan contoh nyata dalam memberikan edukasi kepada keluarga," Pesan Irma kepada seluruh kader PKK dan peserta jambore pada pembukaan peringatan HKG.

Tak sekedar mengunjungi setiap tenda, Dosen FMIPA Unhas ini juga memberi semangat seluruh peserta jambore, dan disambut dengan antusias peserta untuk berfoto bersama ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Takalar ini.

"Sini foto bersama, Semangat ki semua ber-Jambore nah," Pungkas Hj. Irma Andriani.

Advertisement
BAGIKAN