Tokoh Pemuda Mapsu Siap Menangkan ir.H. Indar Jaya. M.Si Pada Pilcaleg 2019

0
439

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pasca penetapan DCT (Daftar calon tetap) oleh pihak KPUD Kab.Takalar, pergerakan para caleg mulai nampak terlihat, mereka dengan berbagai strategi mencoba memikat hati dan dukungan dari warga.

Namun ada yang menarik terjadi di Dapil II (Kec.Marbo, Mapsu dan Sanrobone), karena salah seorang Caleg dari Partai Gerindra Indar Jaya, justru mendapat dukungan langsung dari salah satu tokoh muda di kec.Mapsu, yang mana dukungan nya tersebut di berikan tanpa persyaratan apapun.

Adalah Sambung Mile, seorang tokoh muda di kecamatan Mappakasunggu ini, membuat statmen siapa memenangkan Indar Jaya pada pilcaleg 2019.

"H.Indar Jaya adalah Caleg yang bermasyarakat, ramah dan punya jiwa sosial yang tinggi, kami akan mendukung dan memenangkannya pada pilcaleg mendatang, insyaallah" ujan Sambung Mile.

Baca Juga  Mantu Mantan Bupati Takalar Resmi Gabung PDIP, Sinyal Kuat Sebagian Simpatisan dan Keluarga H.Bur Dukung NA

Bahkan dukungan Sambung Mile tersebut kepada Indar Jaya, di postingnya di akun facebook pribadinya, dengan memposting sebuah poto yang disertai sebuah kalimat yang cukup meyakinkan, "ini caleg yang bermasyarakat, siap memenangkan Indar Jaya di dapil II, (Sanrobone, Mapsu dan Marbo)".

Sementara itu, Indar Jaya yang di konfirmasi terkait hal tersebut di kantor DPRD Takalar hari ini, (Senin, 15/10/2018), menagatakan, "Saya sangat bertetimakasih atas dukungan dan komitmen tokoh muda di Mapsu tersebut, untuk memenangkan saya, karena selama ini saya cukup bekerja untuk kepentingan masyarakat Takalar, dan masyarakatlah yang menilainya". Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here