Dapat Dukungan Judas Amir, Arnold Sau Makin Optimis

237

SULSELBERITA.COM. Pangkep -  Pasca penetapan DCT legislatif Pangkep oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pangkep, Arnold Sau semakin mantap menghadapi Pemilihan Legislatif yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Pemilik nomor urut 1 di Partai Solidaritas Indonesia ini menegaskan, dukungan dari Judas Amir menjadi berkah bagi dirinya untuk memuluskan langkahnya dalam menempuh ikhtiar politik di Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Pangkep.

“Dukungan Judas Amir semakin menambah keyakinan saya untuk terus melakukan ikhtiar politik menghadapi Pileg Kabupaten Pangkep, dengan adanya dukungan dari Pak Judas, rasa optimis saya semakin tinggi", ungkapnya, Senin (8/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Judas Amir, yang juga sebagai Walikota Palopo, berharap Arnold Sau mampu membawa perubahan di DPRD Pangkep saat duduk nanti.

Baca Juga  Pasangan Balon Bupati Maros UHY-LW hadir Ditengah Pengurus TPA/RA Al-HUDA Maros

"Anak muda itu identik dengan semangat, semoga semangat yang dimiliki oleh Arnold mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Parlemen Pangkep nantinya, apalagi latar belakangnya sebagai dosen dan akuntan profesional itu sangat mendukung", tegasnya.

Advertisement
BAGIKAN