Hina Islam di Facebook, Nitizen Minta Polisi Segera Tangkap Pemilik Akun Facebook “Fitri x Caledda”

0
515

SULSELBERITA.COM. Takalar - Nitizen dibuat geram oleh sebuah postingan yang di unggah oleh pemilik akun "FITRI X CALEDDA" di dindingnya, bagaimana tidak, postingan yang diunggah pada tanggal 4/10/2018 tengah malam tersebut, menghina dan menistakan agama islam yang merupakan agama mayoritas di negara ini.

"ISLAM ANJING AGAMA KONGKONG, AGAMAJI ANJO KA? TELASO ISLAM LASO SUNDALAK", tulis Fitri x Caledda di Facebooknya, sontak saja, postingan tersebut langsung saja diserbu oleh ratusan Nitezen, dan hanya dalam hitungan jam, postingan tersebut sudah di comentari oleh 450 nitizen, dan sudah dibagikan sebanyak 150 kali.

Kemarahan Nitizen pun tak bisa dielakkan, berbagai kecaman, sampai sumpah serapah nitizen pun tumpah ruah di kolom komentar, banyak nitizen dalam komentarnya meminta polisi segera menangkap pemilik akun Fitri x calleda.

Baca Juga  Di Duga Sengaja Lompat Dari Kapal Pelni, Hurasio L.Tobing Lenyap di Gulung Ganasnya Ombak Perairan Barombong

"Tangkap mi saja jangan mi kasih keluar, suruh mi saja membersihkan lapas dan melayani napi di sana!! Sdah jelek tidak ada agamanya, baru berhijab ki lagi! tidak malu!! Sama derajatmu dengan binatang!!" tulis Andi Riska Damayanti Ika pada kolom komentar.

Dari penelusuran postingan postingan yang di buat eh akun Fitri x caledda belakangan ini, sepertinya yang bersangkutan sering membuat postingan yang tidak sopan, bahkan sering melakukan siaran langsung di Facebook, jadi sangat besar kemungkinan, akun tersebut tidak di bajak, dan dari profilnya, Fitri x caledda beralamat di Galesong Kab.Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here